home

Jumat, 13 Agustus 2010

Uluran Tangan anda Begitu Berharga Buat Anak Penerus Bangsa







YAYASAN ISLAMIC CENTRE NAHDLATUL WATHAN

PANTI ASUHAN ISLAMIC CENTRE NAHDLATUL WATHAN
AKTE NOTARIS : SHINTA CRHISTIANA PUSPITASARI, SH
No : 08 Tanggal : 13 Oktober 2008
Kampung Bukit RT. 01/RW. 06 Tanjung Riau Sekupang Batam Telp. (0778) 381579 Email: islamic_centre_nw@yahoo.co.id
 Hal      :  MOHON BANTUAN DANA
               PEMBANGUNAN ASRAMA PANTI ASUHAN
Kepada Yth.

_____________________
di-
Tempat.



Bismillahiwabihamdihi,
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Do’a dan harapan kami semoga Bapak/Ibu beserta keluarga dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin ya rabbal alamin.
Dalam rangka mendekatkan diri dan mendapatkan ridho dari Allah SWT salah satunya adalah dengan cara mengasuh, mendidik dan memelihara anak yatim yaitu anak-anak yang secara naluri ingin kehidupan dan perlakuan yang sama dengan anak-anak sebayanya. Ingin perhatian, kasih sayang, bimbingan dan mendapatkan pendidikan yang memadai, namun karena mereka telah ditempatkan pada garis nasib yang berbeda alias tidak sama dengan yang lainnya maka apa yang menjadi dambaan dan harapan mereka pupus dan sirna di tengah jalan. Ingin buaian dan kasih sayang tapi orang tua telah tiada, butuh dimanja dan tempat mengadu tapi kepada siapa, merindukan hari-harinya mendapat canda dan kecupan kening tapi siapa yang sanggup melakukannya.
Adalah kita semua yang telah memiliki kemampuan lebih yang bertanggung jawab atas keadaan itu, jika saja kita tidak ingin disebut sebagai pendusta agama, sebagaimana yang tertera dalam firman Allah SWT berikut ini :
|M÷ƒuäur& Ï%©!$# Ü>Éjs3ムÉúïÏe$!$$Î/ ÇÊÈ šÏ9ºxsù Ï%©!$# íßtƒ zOŠÏKuŠø9$# ÇËÈ Ÿwur Ùçts 4n?tã ÏQ$yèsÛ ÈûüÅ3ó¡ÏJø9$# ÇÌÈ  
Artinya :
1.      Tahukah kamu (orang) yang mendustakan agama?
2.      Itulah orang yang menghardik anak yatim,
3.      Dan tidak menganjurkan memberi Makan orang miskin.
Oleh karena itu, melalui Yayasan Islamic Centre Nahdlatul Wathan kami menantikan uluran tangan Bapak berupa Bantuan Dana untuk Pembangunan Panti Asuhan Islamic Centre Nahdlatul Wathan dan nantinya akan digunakan oleh anak-anak asuh kami di dalam menimba ilmu pengetahuan baik ilmu dunia lebih-lebih ilmu akhirat. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini kami lampirkan Proposal Permohonan Bantuan Dana.

Demikianlah Surat Permohonan ini kami buat atas berkenannya dan ketulusan hati Bapak/Ibu membantu, kami haturkan do’a dan ucapan ribuan terima kasih semoga Allah SWT memberikan ganjaran atas apa yang Bapak/Ibu berikan dan semoga Allah SWT memberkati keluarga serta harta yang masih tersisa. Amin!

Wallahulmuwafiquwalhadiilasabilirrasyad,
Wassalamu’alaikum Wr. Wb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar